Wadan Lantamal V Hadiri Exit Meeting BPK RI

  • Whatsapp
Img 20231118 Wa0004

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menghadiri Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang dipimpin oleh Ir Kormada II Laksamana Pertama TNI Eriyawan mewakili Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan dan Ketua Tim BPK RI Lalu Lip Widya Puma Praja bertempat di Gedung Candrasa Mako Koarmada II. Jumat (17/11/2023)

Kegiatan yang telah dilaksanakan kurang lebih lima hari ini akan menjadi evaluasi bersama untuk mengefektifitaskan kinerja yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan yang dibacakan oleh Ir Kormada II Laksamana Pertama TNI Eriyawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan informasi bagi TNI AL dan instansi lain untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang berkelanjutan khususnya dalam kemanan laut yang menjadi prioritas.

IMG-20231118-WA0003

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Koarmada II yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik selama proses pemeriksaan,” Tambahnya

Turut hadir para pejabat utama TNI AL wilayah Surabaya, para Asisten dan Kasatker Armada II. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *