Peringati Milad Ke-24, SMA Negeri 1 Menganti Gresik Bersholawat Bersama Habibana Alhabib Abu Bakar Bin Eidrus Alhabsyi 2023

  • Whatsapp
Img 20231121 Wa0066

GRESIK, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka memperingati Milad ke-24 Kekompakan para guru, siswa – siswi dan masyarakat sekitar dalam acara SMA NEGERI 1 MENGANTI BERSHOLAWAT, menjadikan acara tersebut berjalan lancar, khidmat dan sangat meriah. Bersholawat bertempat dilapangan SMAN 1 Menganti, Desa Boteng, Kecamatan Menganti, gresik,” Selasa (21/11/2023).

SMAN 1 Menganti bersholawat dibuka dengan hadrah albanjari tradisional”Darul Musthofa” Acara ini benar-benar diracik secara khusus, sehingga mampu menghipnotis jamaah yang hadir.

Bacaan Lainnya

Lantunan sholawat yang merdu diiringi tepakan rebana membuat jamaah yang hadir terhanyut dalam suasana cinta dan kerinduan yang mendalam atas Rosulullah Saw.

Majelis sholawat, ibu – ibu muslimat serta semua jamaah yang hadir ikut melantunkan sholawat nabi secara khidmad dan kompak. Kemeriahan semakin memuncak ketika dalam sambutan Ainur Rofiq, S.Pd. M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 1 Menganti menambahkan, bahwa SMAN 1 Menganti bersholawat akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap setahun sekali.

InCollage_20231121_114044461“Dalam acara tersebut dihadiri Habibana Alhabib Abu Bakar Bin Eidrus Alhabsyi dari Surabaya dan para guru, dewan serta karyawan SMAN 1 Menganti, para jamaah majelis siswa-siswi SMAN 1 Menganti,” Terangnya.

Acara ini yang hadir ditengah-tengah kita Habibana Alhabib Abu Bakar Bin Eidrus Alhabsyi menjadi pengisi ceramah agama pada acara SMAN 1 Menganti bersholawat. Perlu diketahui yang hadir mayoritas siswa-siswi SMAN 1 Menganti dan juga hadir beberapa alumni santriwan – santriwati, karna itu habib Abu Bakar datang kesini juga kita bisa duduk bareng dan bersua pada hari ini dan untuk mempersingkat waktu kami atas nama panitia dan lembaga SMAN 1 Menganti mengucapkan beribu-ribu terimakasih serta dukungan acara tersebut,” terang Ainur Rofiq.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang mendukung acara Semarak Sejahtera Bersholawat ini, sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar dan semuanya terima kasih. Jazakumullah khoirukumu jaza’. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan fiddunya dan syafaatnya di yaumil akhir nanti, aamiin ya Robbal alamiin,” Harapnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *