Wadan Lantamal V Ikuti Rakor Renaku II dan Apel Komandan Satuan (AKS) Secara Vicon

  • Whatsapp
Img 20231122 Wa0011

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti Pembukaan Rakor Renaku-II Tahun 2023 dan Apel Komandan Satuan (AKS) secara Video Conference (Vicon) di Ruang Puskodal Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No.56 Perak Surabaya. Selasa (21/11/2023)

Dalam kegiatan Pembukaan rakor renaku tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dibuka secara langsung melalui Video Conference (Vicon) oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr Muhammad Ali, S. E., M. M., M. Tr. Opsla secara terpusat di Ksatria Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“Alokasi anggaran tahun 2024 yang sudah ditetapkan agar dipahami oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Jajaran TNI Angkatan Laut .”Ungkap Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan Rakor Renaku-II Tahun 2023 tersebut.

IMG-20231122-WA0012

Diakhir sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu agar mencermati dengan teliti program kerja Satker yang telah disetujui dalam alokasi anggaran tahun 2024, sehingga paham betul dengan program kerja masing-masing.

Dalam kegiatan yang sama dilaksanakan Apel Komandan Satuan (AKS) yang merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan Pemimpin TNI Angkatan Laut, dalam hal ini pembinaan dan pembangunan kekuatan di dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh Komandan Satuan.

(NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *