Danlantamal V Tinjau Latihan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi)

  • Whatsapp
Img 20231124 Wa0001

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han, meninjau kesiapan dan memberi motivasi kepada Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (23/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V menyaksikan secara langsung kegiatan latihan bersama yang diikuti oleh Prajurit, PNS dan Jalasenastri. Danlantamal V juga memberikan semangat dan motivasi kepada peserta latihan agar selalu giat berlatih serta menyampaikan bahwa disamping untuk ikut serta dalam pelaksaan perlombaan juga merupakan ibadah untuk memuji dan memuliakan Tuhan yang maha kuasa dengan menyanyikan pujian.

Bacaan Lainnya

IMG-20231124-WA0002

Danlantamal V juga berharap agar selalu giat berlatih, memaksimalkan kemampuan dan memadukan seluruh vokal yang sudah ditentukan oleh pelatih. “masih ada beberapa yang harus diperbaiki sebelum pelaksanaan lomba, antara lain: kekompakan gerakan, suara yang masih ragu-ragu dan tenue.
“Tunjukan bahwa kita para Prajurit, PNS dan Jalasenastri yang tergabung dalam pelaksanaan latihan pesparawi dapat memberikan kemampuan terbaik,” ujar Danlantamal V

Turut mendampingi Danlantamal V, Para PJU Lantamal V dan Para Kasatker jajaran Lantamal V. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *