Komandan Seba Pusdik Banmin Kodiklatal Kini Dijabat Mayor Laut (S) Wahyu Endriyanto

  • Whatsapp
Img 20231124 Wa0015

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Danpusdik Banmin) Kodikdukum Kodiklatal, Kolonel Laut (S) Wahyu Budi Nugroho memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Bintara (Danseba) Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal dari Letkol Laut (S) Rosiparasa kepada Mayor Laut (S) Wahyu Endriyanto, bertempat di Lounge Room Perwira Sekolah Perwira Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis (23/11/2023).

Danseba Pusdikbanmin Mayor Laut (S) Wahyu Endriyanto yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 51 Tahun 2005 sebelumnya baru saja menyelesaikan Pendidikan Dikreg Seskoal Angkatan 61 Tahun 2023. Sedangkan Letkol Laut (S) Rosiparasa Alumni AAL Angkatan 50 Tahun 2004 selanjutnya menempati jabatan sebagai Kasubdit Matbek Ditlog AAL.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Komandan Pusdikbanmin Kodiklatal dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta terima kasih kepada Letkol Laut (S) Rosiparasa atas pengabdiannya selama ini di Pusdikbanmin.

IMG-20231124-WA0014

“Di tempat tugas yang baru nantinya dengan bekal pengalaman bertugas selama ini, maka saya yakin saudara akan mampu mengemban amanah jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya, serta bekerjalah dengan sebaik-baiknya dimanapun berada dan bertugas. Tunjukkan bahwa keberadaan kita di organisasi itu di akui”, pesan Danpusdikbanmin kepada Letkol Rosiparasa.

Sementara itu, kepada Mayor Wahyu, Komandan Pusdikbanmin mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pusdikbanmin. “Silahkan melaksanakan serah terima tugas sebagai Danseba, apabila ada yang kurang jelas bisa dikomunikasikan dengan baik,” pesan Kolonel Wahyu kepada Danseba baru. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *