Keren, Siswi SMA Katolik Frateran Surabaya Raih Medali Emas Kejuaraan National Heroes Competition 2023

  • Whatsapp
Incollage 20231124 113805151

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Siswi SMAK Frateran Surabaya raih juara medali emas kejuaraan ajang National Heroes Competition (NHC). Benedicta Richelle Soesanto, kelas X NSC/1. Mencatat prestasi membanggakan dalam Kejuaraan National Heroes Competition. Pada event yang diselenggarakan secara online oleh Yayasan Berlian Hati Mulia (BHM), FOSNAS (Festival Olimpiade Sains Nasional) pada tanggal 5 November 2023. Hasil lomba yang diraih Medali Emas bidang Matematika dan Medali Emas bidang Bahasa Indonesia.

Benedicta Richelle Soesanto salah satu siswi kelas X NSC/1 SMAK Frateran mengatakan, Seru dan menarik karena bisa mendapat ilmu, pengalaman dan pembelajaran yang baru,” Jelas Benedicta.

Bacaan Lainnya

“Atas prestasi non akademik yang diraih peserta didik SMAK Frateran Surabaya ini, Fr. William Satel Sura BHK S. Pd, MM selaku kepala sekolah menambahkan, Sangat bersyukur dan bangga, serta berharap agar ke depannya siswi kami tersebut terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya. Dengan hasil yang telah diperoleh ini, semoga menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi muda untuk terus menorehkan prestasi dan terus harumkan nama sekolah serta kontingen dengan meraih prestasi-prestasi berikutnya,” ujarnya.

Prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan tak lepas dari dedikasi dan kerja keras para siswi yang telah berlatih dengan penuh semangat. Hal ini menjadi bukti bahwa ketekunan dan kerja keras akan membuahkan hasil yang memuaskan,” Jumat (24/11/2023).

Semoga SMAK Frateran Surabaya jalan Kepanjen 8, tetap semangat dan malaju terus untuk meraih prestasi dan menjadi garda terdepan,” pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *