Bersama Anak Yatim, Dankodiklatal Adakan Syukuran Tempati Rumah Jabatan

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0011

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Darul Hikmah Gadukan Surabaya, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta keluarga mengadakan syukuran dalam rangka menempati rumah jabatan Dankodiklatal, yang beralamat di Jalan Kertajaya, Surabaya. Jumat, (24/11/2023).

Mengawali acara syukuran tersebut, Dankodiklatal dalam sambutannya menyampaikan sebagai wujud rasa syukur atas rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa, pasti banyak dari kita yang harus disyukuri termasuk saya bersyukur diberikan kenaikan pangkat dan jabatan sebagai Dankodiklatal oleh TNI Angkatan Laut.

Bacaan Lainnya

IMG-20231126-WA0009

“Saya juga mohon doa dari rekan-rekan sekalian, agar tugas yang diberikan kepada saya dalam memimpin Kodiklatal ini menjadi amanah dan istiqomah pada jalur yang benar. Jadi tolong didoakan yang tulus ya supaya tugas yang diembankan negara berjalan baik dan lancar,” harap Dankodiklatal.

Lebih jauh, Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengatakan tugas harus diawali dengan doa, mari memulai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kita jalankan dengan baik, amanah, dan istiqomah, sesuai dengan harapan Kodiklatal sebagai pencetak prajurit-prajurit muda yang baik dan profesional mengawaki organisasi-organisasi TNI Angkatan Laut.

Selain itu, di hari berbahagia ini Letjen TNI Marinir Nur Alamayah yang sebentar lagi menjadi seorang kakek, memohon doa restu dari para Pejabat Utama Kodiklatal dan Adik-Adik dari Panti Asuhan Darul Hikmah, karena sebentar lagi satu sampai dua bulan kedepan putri saya akan melangsungkan persalinan, semoga diberikan kelancaran selama prosesi tersebut dan semoga bayinya kelak menjadi anak yang baik serta membawa kebaikan di lingkungannya, karena suaminya saat ini sedang menjalani tugas di Aceh.

Usai sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin Letkol Laut (KH) Miftahul Huda dan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dipandu oleh Lettu Mar Sumani, dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, potong tumpeng serta diakhiri sholat Maghrib berjamaah. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *