Pererat Silaturahmi, Danlanal Tegal Diskusi Bersama Pengurus PPAL Rayon Tegal

  • Whatsapp
Img 20231126 Wa0022

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP bersilahturahmi kepada Ketua dan Pengurus PPAL Rayon Tegal bertempat di kantor PPAL Jl.Kapten Ismail No.46 Keraton Kota Tegal. (24/11/2023). Silaturahmi tersebut dalam rangka rangkaian HUT Armada 2023 yang akan jatuh pada 5 Desember 2023.

Kehadiran Danlanal Tegal disambut oleh Ketua PPAL Rayon Tegal Kolonel Laut (Purn) Zaenal Wahyudin, Ketua Sub Rayon PPAL Brebes dan Tegal serta pengurus. Turut mendampingi Danlanal, Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno H.W, Ka. BP Lanal Tegal Lettu (K/W) Ririn Priska, S.Farm., apt., Ka. Akun Lanal Tegal Lettu Laut (S) M. Aonullah dan Perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll.

Bacaan Lainnya

IMG-20231126-WA0021

Pada sambutannya, Danlanal Tegal menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya silaturahmi dan diskusi antara Lanal Tegal dengan PPAL sehingga hubungan Lanal bisa lebih akrab dengan anggota yang sudah purna.

Danlanal Tegal berharap organisasi PPAL guyub dan kompak agar silaturahmi berjalan baik serta apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dengan Lanal.

Usai berdiskusi Danlanal memberikan Tali asih kepada PPAL yang diterima oleh Ketua PPAL Rayon Tegal di lanjutkan dengan foto bersama. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *