ASN Lantamal V Syukuran Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023

  • Whatsapp
Img 20231130 Wa0019

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke-52 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Rabu (29/11/2023).

Acara syukuran dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Korpri, sambutan dari yang tertua Korpri Lantamal V, sambutan Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada ASN yang memasuki Purna Bhakti, pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal V, foto bersama, diakhiri dengan ramah tamah.

Bacaan Lainnya

Peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 dengan tema “Korprikan Indonesia”, yang bermakna KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Melalui KORPRI, para ASN diharapkan berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

IMG-20231130-WA0018

Melalui amanat Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han yang di bacakan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyampaikan bahwa “acara peringatan hari ulang tahun KORPRI ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana acara ini dapat dijadikan sebagai tonggak bagi kemajuan KORPRI pada umumnya dan PNS Lantamal V pada khususnya untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan visi dan misi KORPRI. “ Ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut , Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) M. Taufik, Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) I. Made Gede B., Ka Akun Lantamal V Letkol Laut (S) Hendri Susilo. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *