Prajurit Lanal Tegal Laksanakan Uji Terampil Glagaspur P1-P2

  • Whatsapp
Img 20231130 Wa0015

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal melaksanakan latihan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan P1-P2 Tahun 2023 di Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.1 Kota Tegal. (28/11/2023)

Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP., menyampaikan “terima kasih atas semangat dan loyalitas seluruh personel Lanal Tegal dalam melaksanakan latihan P-1 dan P-2. Latihan tersebut sebagai tolak ukur sekaligus evaluasi terkait profesionalisme seluruh personel Lanal Tegal.” Ujarnya

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan uji terampil Glagaspur P-1 dan P-2 merupakan program pimpinan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan dan kesiapan prajurit serta menunjang kemampuan kita sebagai prajurit.

IMG-20231130-WA0014

“Disampaikan kembali agar setiap prajurit mampu bertanggung jawab, kemauan yang keras dan ikhlas mengerjakan tugas sehingga akan menjadikan prajurit yang profesional dan dapat di banggakan.” Jelasnya

Turut hadir dalam breifing akhir Katim Glagaspur Kolat Koarmada ll Lerkol Mar Arif Budiman beserta anggota Kolat, Perwira Staf Lanal Tegal, Prajurit Lanal Tegal dan PNS Lanal Tegal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *