Tim Pesparawi Lantamal V Raih Juara Harapan III

  • Whatsapp
Img 20231130 Wa0022

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V meraih Juara harapan III dalam pelaksanaan lomba Pesparawi tingkat TNI AL Tahun 2023 yang diselenggarakan di gedung Graha Samudera Bumi moro Kodiklatal. Rabu (29/11/2023).

Dalam gelaran lomba Pesparawi tingkat TNI AL yang dibuka oleh Dankodiktalal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, S. E., M. M., M. Tr(Han) dengan tema “kepada aku telah berseru dengan mulutku, kini dengan lidahku aku menyanyikan pujian”, yang diikuti 18 tim kontestan peserta seluruh kotama TNI AL.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr Muhammad Ali, S. E., M. M., M. Tr Opsla yang di bacakan Dankodiktalal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, S. E., M. M., M. Tr(Han) menyampaikan, “Pesparawi merupakan salah satu bentuk pembinaan mental kerohanian umat kristen dan katolik, yang memplementasikan melalui media seni budaya dan tarik suara, melalui lantunan lagu-lagu rohani yang sarat akan nilai-nilai keagamaan.” Ungkapnya

IMG-20231130-WA0023

Dengan berakhirnya lomba Pesparawi tingkat TNI AL Tahun 2023 maka untuk pemenang sebagai berikut Juara I Tim Pesparawi Koarmada III, Juara II Tim Pesparawi Mabesal Juara III Tim Pesparawi Lantamal X Jayapura, Juara Harapan I Tim Pesparawi Kolinlamil, Juara Harapan II Tim Pesparawi Pasmar 1, dan Juara Harapan III Tim Pesparawi Lantamal V Sedangkan dirijen terbaik disabet Lantamal X Jayapura. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *