Curanmor Kembali Beraksi, Motor Wartawan Raib di Warkop Kawasan Pungging Mojokerto 2023

  • Whatsapp
Incollage 20231203 111516699

MOJOKERTO, Nusantaraabadinews.com – Kawasan Dusun Gading, Desa Ngerame , Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menjadi sasaran aksi pencurian Sepeda motor, milik seorang Wartawan raib dibawa kabur pelaku.

Korban, AF (35) warga Desa Krian, Kecamatan Krian ,Kabupaten Sidoarjo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada jum’at (1/12/2023) malam.Saat itu, dia sedang memesan dan minum kopi didalam Warkop.

Bacaan Lainnya

”Kejadian itu Jum’at malam sekitar jam 20.30 WIB. Saya berhenti di lokasi Warkop ( TKP) kemudian saya memarkir sepeda motor saya dalam keadaan tidak terkunci setir, kemudian saya tinggal masuk kedalam warung untuk memesan minum kopi,” Sabtu ( 2/12/2023).

“Sepada motor saya parkir,saya tinggal masuk warung untuk memesan dan minum kopi yang jaraknya sekitar lima meteran dari lokasi saya parkir.Saya tidak bisa melihat sepeda motor saya karena terhalang tembok warung. Sekitar 20 menit saya keluar warung melihat sepeda motor saya sudah hilang,” Terang AF.

AF mengaku sudah melaporkan aksi pencurian sepeda motor yang dialaminya ke Polres Mojokerto pada jum’ at (1/12/2023) malam.

Sementara Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Abdul Wahib membenarkan adanya laporan dugaan pencurian dengan pemberatan tersebut. Kini pihaknya masih melakukan pendalaman dari peristiwa ini.

“Laporan sudah masuk ke kami, Saat ini masih dilakukan pendalaman dari anggota Kami,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *