Diskominfo Jatim Sabet Tiga Penghargaan Pada Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik KI Award Jatim 2023

  • Whatsapp
Screenshot 20231205 151305 Samsung Internet

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jawa Timur meraih prestasi gemilang dengan memenangkan tiga penghargaan bergengsi pada acara Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik “KI Award” Jatim 2023 yang berlangsung, Senin (4/12/2023) malam di Grand Swiss-Belhotel Surabaya.

Ketiga penghargaan tersebut meliputi nominasi Pelayanan Informasi Terbaik, Digitalisasi Terbaik, dan kategori Informatif OPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ketiga penghargaan diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah. Selamat dan sukses atas prestasi luar biasa yg diterima malam ini. Penghargaan ini adalah wujud hasil kerja dan kerja cerdas semua Keluarga Besar Dinas Kominfo Jatim,” terangnya.

Prestasi ini menunjukkan komitmen luar biasa dari Dinas Kominfo Jawa Timur dalam memberikan pelayanan informasi yang optimal kepada masyarakat. Penghargaan untuk Pelayanan Informasi Terbaik mencerminkan komitmennya untuk menyediakan akses yang mudah dan transparan terhadap informasi publik, memastikan bahwa masyarakat dapat dengan cepat dan efisien mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Selain itu, penghargaan Digitalisasi Terbaik mencerminkan langkah progresif Dinas Kominfo Jawa Timur dalam mengadopsi teknologi modern untuk meningkatkan efisiensi dan keterjangkauan informasi. Transformasi digital tidak hanya memfasilitasi akses lebih cepat, tetapi juga memperkuat keamanan dan kehandalan informasi yang disediakan kepada publik.

Tidak ketinggalan, penghargaan OPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur Informatif menegaskan peran kunci Dinas Kominfo dalam menyajikan informasi yang relevan dan bermanfaat, memberikan kontribusi positif terhadap tingkat pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap berbagai aspek pemerintahan dan layanan publik.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Dinas Kominfo Jawa Timur tidak hanya menjalankan tugasnya dengan baik, tetapi juga berupaya secara konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keterbukaan informasi. Keberhasilan ini tentu menjadi inspirasi bagi instansi pemerintah lainnya untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. (jal/hjr)

Dinas KOMINFO Jatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *