Lanal Yogyakarta Terima Kunjungan Tim Survey Akreditasi LAFKI

  • Whatsapp
Img 20231205 Wa0037

YOGYAKARTA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka peningkatan mutu dan keselamatan pasien menuju Indonesia Sehat, Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta menerima kunjungan Tim Surveyor dari LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) dalam rangka Survei Akreditasi Klinik BK Lanal Yogyakarta di Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta. (04/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Surveyor dr. Alex Prasudi, M. Kes. dan dr. Istiyanto Eko, MBA mengatakan bahwa kedatangan tim akreditasi ke BK Lanal Yogyakarta guna melakukan Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Bacaan Lainnya

IMG-20231205-WA0038

Tujuan dari akreditasi itu adalah membantu pemerintah dalam transformasi kesehatan guna meningkatkan mutu pelayanan dan penguatan terhadap fasilitas kesehatan tingkat pertama.

Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan Akreditasi merupakan salah satu upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit dan keselamatan pasien sehingga tercapai tata kelola rumah sakit dan tata kelola klinis yang baik, serta sebagai pelaksanaan program pembangunan kesehatan Nasional. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *