Peresmian kampung Bahari Nusantara di desa Tamba’an kecamatan Camplong kabupaten Sampang

  • Whatsapp
Img 20231205 Wa0022

SAMPANG, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr.Opsla., Meresmikan Kampung Bahari Nusantara (KBN) wilayah kerja Lanal Batuporon bertempat di Wisata Pantai Camplong desa Tamba’an kecamatan Camplong kabupaten Sampang, Dengan Tema “Kampung Bahari Nusantara TNI AL Siap Mendukung Transformasi Ekonomi Masyarakat Maritim dan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Senin (04/11/2023).

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa “Kampung Bahari Nusantara merupakan program berkelanjutan dari TNI AL untuk mendukung Visi Pemerintah pusat menuju kejayaan maritim dan membangun negara melalui pesisir”
KBN memilliki program pemberdayaan wilayah diantaranya 5 Klaster: Klaster Edukasi / Pendidikan, Klaster Ekonomi, Klaster Kesehatan, Klaster Pertahanan, Klaster Pariwisata.

Bacaan Lainnya

IMG-20231205-WA0021

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Palaksa Lanal Batuporon, Camat Camplong diwakili, Danramil Camplong, Kapolsek Camplong dan Perwira Staf Lanal Batuporon

Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga Peresmian terhadap 68 program KBN yang ada di Satuan Komando TNI AL yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia tersebut dipimpin secara serentak oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal dari Mayjen TNI (Mar) Markos secara virtual, langsung dari Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *