SBI Gelar Konser Heboh Goyang Santuy Ribuan Anak Muda Padati Tugu Pahlawan

  • Whatsapp
Img 20231207 Wa0023

Surabaya, Nusantaraabadinews.com – abu 06 Desember 2023 SBI (Solidarity Biker Indonesia) yang anggotanya ribuan yang tersebar diseluruh indonesia menggelar giat konser akbar disurabaya dalam bentuk dukungannya terhadap kaesang pangarep yang sekarang menjabat sebagai ketum PSI.

SBI mendukung Kaesang karena bentuk representatif perwakilan anak muda atau generasi milenial yang akan melakukan banyak perubahan didunia politik di indonesia.

Bacaan Lainnya

Terpantau acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini sudah tampak ribuan anak muda kota pahlawan hadir bahkan banyak juga relawan PSI datang menyambut ketua umum mereka yang rencana akan hadir di acara tersebut.

Banyak momen menarik dalam acara konser kali ini selain dimeriahkan oleh artis lokal seperti Iren Gea dan Mr.Jono dan Joni yang sangat memukau pengunjung hingga membuat susana semakin meriah meskipun sempat diguyur hujan tidak membuat pengunjung beranjak dari lokasi,nampak pula para bonek mania juga turut hadir memeriahkan acara ini dengan memeriahkan yel yel mereka menambah semakin membuat gemuruh susana saat itu.

IMG-20231207-WA0024

Ketika acara sedang berlangsung terpantau ratusan simpatisan PSI dan SBI berkumpul didepan JW Mariot mereka berkonvoi keliling kota Surabaya sambil menggeber – geber motor mereka dan membawa bendera PSI hingga akhir tujuan Tugu Pahlawan sebagai bentuk rasa bangga mereka terhadap partai PSI yang mewakili generasi milenial seperti mereka.ada kejadian menarik disaat acara berlangsung ada segerombolan anak muda yang diduga melakukan tindak kriminal yaitu mencopet hand phone seorang pengunjung perempuan dan sempat dihakimi masa yang kemudian diamankan oleh pihak kepolisian yang berjaga jaga diarea tersebut terpantau 2 dari komplotan tersebut yang tertangkap 3 lainnya dalam pengejaran petugas.

Di akhir acara salah satu anggota SBI mewakili ketua mereka yaitu Ekal menuturkan bahwa giat kali adalah giat perdana SBI dan harapannya melalui even ini SBI semakin besar dan menjadi contoh sebagai rider yang tertib baik dalam berkendara di jalan dan taat akan hukum lalu lintas dan ada sekitar 1000 peserta SBI diseluruh indonesia SBI yang dikomandoi oleh Firosya Shalati atau yang akrab dipanggil sosa yang juga merupakan Caleg dari PSI DPR RI Dapil X Gresik-Lamongan menuturkan siap melakukan gebrakan buat PSI dan All Out buat pemenangan PSI 2024.

Menjelang akhir acara nampak Ketum PSI Kaesang Pangarep hadir bersama Dewan Pembina PSI Grace Nathali beserta pengurus DPP Pusat,ketua DPW PSI Jatim Gus Aan,Ketua DPD Surabaya Erick Komala SH,Ketua Sapulidi Nusantara H.Achmad Badrud Tamam dan organ sayap pendukung lainnya. (Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *