Danlanal Malang Pimpin Wisuda Purna Bhakti

  • Whatsapp
Img 20231208 Wa0011

MALANG, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M. M., CRHMP., Memimpin upacara pelepasan Wisuda Purna Bhakti di lapangan Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso No. 14 Kel. Kasin Kec. Klojen Kota Malang dan dihadiri seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Malang. (07/12/2023)

Pelepasan Wisudawan Purna bhakti yang berlangsung secara hikmat dan suasana haru merupakan tradisi serta bentuk penghargaan satuan kepada personel Lanal Malang yang telah selesai melaksanakan tugas dan pengabdian kepada TNI AL khususnya Lanal Malang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas semangat dan optimisme harus tetap menyala. para purna bakti tidak harus berhenti dari karya-karyanya. tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara. di medan tugas baru yaitu kembali ke masyarakat. dengan tidak melupakan bahwa kita sebagai militer, kita dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan agar tetap bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

IMG-20231208-WA0012

“Atas nama TNI AL dan keluarga besar Lanal Malang saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdiannya yang panjang serta penuh kesetiaan dan loyalitas serta dedikasi kepada TNI AL khususnya Lanal Malang serta kepada keluarga yang senantiasa memberikan suport dan dukungan dalam kedinasan selama ini.” Ujar Danlanal Malang.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir, oleh karena itu saya berkeyakinan bahwa para wisudawan telah menularkan dan membagi semua ilmu, kepandaian serta pengalaman kepada para prajurit lanal Malang. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *