Pemprov Jatim Apresiasi Agen Perubahan dan Pemenang Lomba Creative Video

  • Whatsapp
Screenshot 20231213 131952 Samsung Internet

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi kinerja Agen Perubahan Provinsi Jawa Timur. Agen ini diharapkan menjadi motor penggerak perubahan yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik dalam mewujudkan reformasi birokrasi berdampak di lingkungan Pemprov Jawa Timur.

Untuk itu, Pemprov Jatim menggelar Temu Teknis Agen Perubahan Tahun 2023 – Proud to be Agent of Change yang digelar selama dua hari, tanggal 11-12 Desember 2023 di kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Penghargaan pun diberikan kepada tiga agen perubahan, yaitu Agen Perubahan Inspiratif dari RSUD Dr. Soetomo, Agen Perubahan Inovatif dari RSUD Husada Prima, dan Agen Perubahan Berdampak dari RSUD Haji Jatim.

Dalam kesempatan ini, penghargaan kepada pemenang Creative Video Competition Pembangunan Zona Integritas juga diserahkan. Kompetisi ini merupakan rangkaian kegiatan Jatim Bureaucracy Fest 2023 yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Juara pertama diraih oleh RSUD Dr. Saiful Anwar Jatim. Juara kedua diraih oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur. Juara ketiga diraih oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur. Selain itu, ada pula juara favorit dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur.

Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli menekankan pentingnya Agen Perubahan khususnya untuk memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

“Termasuk dari hal-hal ringan, seperti tersenyum, jangan merengut. Berikan komunikasi yang baik dalam pelayanan ke masyarakat,” tuturnya, Selasa (12/12/2023).

Selain itu, Ia juga mengingatkan di era digitalisasi ini kompetensi di masing-masing bidang semakin diperlukan.

“Jadi bekerja di manapun, kita dituntut untuk semakin kompeten di bidang masing-masing. Saya pun berharap Agen Perubahan yang berprestasi ini menjadi pionir di instansi masing-masing untuk Jatim yang semakin maju,” tegasnya. (idc/s)

Dinas KOMINFO JATIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *