Lanal Tegal Sosialisasikan Pendaftaran Penerimaan Calon Prajurit TNI AL

  • Whatsapp
Img 20231214 Wa0014

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL TA. 2024 kepada siswa-siswi SMK Negeri 3 Kota Tegal dan SUPM Negeri Kota Tegal. Sosialisasi diawali dengan pengenanlan Peran TNI AL dan seragam yang dimiliki TNI AL. Rabu (13/12/2023)

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP., melalui Pasminlog Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska, S.Farm., apt. menyampaikan bahwa, “tujuan sosialisasi agar siswa/siswi mengerti bagaimana tata cara masuk TNI AL, cara mendaftar, dan apa saja yang perlu disiapkan sehingga nanti pada saat melaksanakan tes bersungguh sungguh dan sudah bisa mengikuti kegiatan sesuai prosedur”. Jelasnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231214-WA0015Siswa-siswi terlihat sangat antusias mendengar penjelasan para narasumber dan mereka diberi waktu untuk bertanya apa saja yang menyangkut profesi tentang seorang Prajurit TNI AL.

Berbagai pertanyaan mengalir dari para siswa tentang bagaimana menjadi seorang Prajurit TNI AL dan karir ke depan. Harapannya agar para siswa memiliki semangat menjadi siswa yang rajin, ulet, dan memiliki kepribadian yang baik, serta keimanan yang kuat serta semakin termotivasi untuk berkarir menjadi Prajurit TNI AL sehingga nantinya mereka dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa dan tanah air Indonesia melalui profesi yang dipilihnya setelah menyelesaikan sekolahnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *