Santunan Anak Yatim dan Apel Nasional Menjelang Pemilu 2024 di Lokasi Kantor Distrik Gresik.

  • Whatsapp
Inshot 20231216 101353132

Gresik_NusantaraAbadiNews.com. // Menyambut datangnya tahun Pemilu,Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Gresik Melaksanakan giat Apel Nasional dan santunan Anak yatim yang di selenggarakan di lokasi Kantor Sekretariat Distrik Gresik Dusun Purworejo Kecamatan Metatu Kabupaten Gresik Pada 15 Desember 2023.

 

Bacaan Lainnya

“Dalam momen Apel Nasional ini merupakan bentuk dari kepedulian dan kontribusi yang positif untuk ikut serta menjaga dan menyambut terlaksananya Pemilu agar kondusifitas dan ikut menjaga keamanan agar pemilu 14 Febuari 2024 nanti berjalan dengan aman dan kondusif.

“Ketua Distrik Muhammad Hudin, menjelaskan bahwasanya terlaksananya kegiatan Apel Nasional yang di selenggarakan LSM GMBI ini atas dasar intruksi dari DPP.”Ungkapnya
LSM GMBI selain sebagai kontrol Sosial juga berkomitmen untuk menjalin sinergiritas dengan pemerintahan dan aparatur Negara agar terwujud kesuksesan dalam segala upaya pembangunan dan keamanan di setiap wilayah.

Dalam acara apel Nasional ini juga di hadirkan beberapa anak yatim,dengan di iringi nada Sholawat Nabi, Anggota dari LSM GMBI membagikan uang kepada anak yatim yang hadir di lokasi Kantor Distrik Gresik(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *