Wadan Lantamal V Hadiri Exit Briefing Dan Apel Khusus Pangkoarmada II

  • Whatsapp
Img 20231216 Wa0039

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Berigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia didampingi Ny. Helen Bawdhowi menghadiri Exit Briefing dan Apel Khusus Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofian, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya. Jumat (15/12/2023).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofian, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., mengucapkan “terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, selama menjabat sebagai Pangkoarmada II hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit dan PNS Koarmada II selama kepemimpinannya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231216-WA0038Lanjutnya Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh jajaran dibawah Koarmada II untuk selalu menciptakan kebersamaan dan saling peduli dalam suatu organisasi serta juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jajaran baik satuan yang berada di KRI, jajaran Lantamal maupun Lanal-lanal dibawahnya yang telah mendukung penuh tugas-tugas Koarmada II.

“Keberhasilan kita selama ini adalah karena dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi dan ini adalah ciri khas prajurit Koarmada II yang harus dipelihara selalu dijaga dan ditingkatkan. “Ungkap Pangkoarmada II saat memberikan sambutannya.

Hadir dalam Exit Briefing Seluruh Pejabat Utama Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *