Anak Dari Salah Satu Keluarga Besar Media Nusantara Abadi News dan Yayasan PANNA DPW Jatim Gelar Ultah Sang Anak Ke 2 Tahun

  • Whatsapp
Img 20231218 Wa0021

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – Keluarga besar H.Samsudin Bastian akrab disapa Abie selaku Redaksi Pelaksana ( Redpel) dan Wiwik Esnawati akrab disapa Wiwik ikut merayakan harlah sang cucu tercinta yang ke – 2 tahun pada Minggu (17/12/2023).

Abie mengatakan, harlah sang cucu Zayn Arcelio AL Ghani anak dari Susanti Oktavia yang akrab disapa Santi, sudah dirancang jauh – jauh hari buat kejutan (surprise) sang cucu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Lanjut Wiwik mengatakan, dihari yang bahagianya ini, Santi mengakui mendapat kejutan yang special dari orangtua tersayang dan orang – orang terdekatnya saat di wawancarai langsung oleh awak media,” Terangnya.

Menurut Santi, ternyata itu menjadi surprise dan momen yang gak bisa terlupakan,”imbuhnya.

InCollage_20231218_085219249Selain Abie dan Wiwik, turut hadir juga Wanda Prastica dewi akrab disapa Wanda selaku kakak kandung Santi, Bambang, Ayu, Iswahyudi, Ninis dan Judianto, S.T selaku pimpinan umum Nusantara Abadi News beserta istri.

Wanda menambahkan, momen ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dan ini sangat special acara ulang tahun dan potong kue tart, yang di gelar di kediaman H. Samsudin Bastian akrab disapa Abie, jalan Raden Saleh no.25 RT.04/RW.02 Medaeng, Waru, Sidoarjo.

“Lanjut Santi menambahkan, semoga di usia anakku Zayn ini diberi kelancaran rejeki, kesehatan serta panjang umur, serta keluarga dan jajaran redaksi Nusantara Abadi News dan yayasan pergerakan anti narpza (PANNA) DPW jatim semoga tambah solid khususnya dan juga sebaliknya diberi perlindungan oleh Allah SWT.

Saya sangat bersyukuri pada momen ini, semoga yayasan PANNA DPW jatim dan Nusantara Abadi News tetap jaya dan juga menjadi garda terdepan,” Terangnya.

Di usia Zayn ini, Santi berharap diberikan kesehatan jasmani dan rohani dan selalu solid. Saya doakan sehat dan selalu lancar dalam menghadapi urusan dan lain – lain,” Pungkas Santi.

(Wk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *