Tinjau Kelengkapan dan Kesiapan Randis TNI AL, Wadan Kodiklatal Laksanakan Pengecekan

  • Whatsapp
Img 20231220 Wa0000

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka meninjau kelengkapan serta kesiapan Kendaraan Dinas (Randis) TNI Angkatan Laut (TNI AL), Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan pengecekan dengan menggelar Apel Kelengkapan Randis, bertempat di Lapangan R.E. Martadinata Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (18/12/2023).

Pemeriksaan kendaraan dinas TNI AL milik Kodiklalal tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Surat lzin Mengemudi (SIM) dan, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK).

Bacaan Lainnya

Wadan Kodiklatal dihadapan para driver jajaran Satker Kodiklatal mengatakan agar dalam setiap melaksanakan tugas mereka saling terbuka terkait kondisi kendaraan, dan tentunya disertai dengan hati yang riang gembira.

IMG-20231220-WA0001

“Kita harus bersatu padu saling bantu membantu. Seorang driver harus menjaga keselamatan diri dan penumpang, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila ada kendaraan dinas, yang memerlukan perawatan atau perbaikan segera melaporkan keatasannya, contoh ban mobil dan remnya sudah blong atau sudah tidak bagus, ” ujar Wadan Kodiklatal.

“Sekarang sudah tidak zaman gimana caranya seorang atasan membiarkan kendaraan dinas tidak dalam kondisi yang baik, akan tetapi seorang driver harus berani menyampaikan kendala tersebut agar segera diperbaiki, dengan harapan bisa berkendara dengan nyaman, serta meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan,” tegas Laksda Eko Wahjono. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *