Wadan Kodiklatal Hadiri Malam Pisah Sambut Pangkormada II

  • Whatsapp
Img 20231220 Wa0010

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal, Laskda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menghadiri acara malam pisah sambut Pangkoarmada II dari Laksda TNI Yayan Sofiyan kepada Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, bertempat di gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Laksda Yayan Sofiyan mengucapkan rasa syukur Alhamdulilah bahwa telah selesai dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada II, dan selanjutnya akan menjabat sebagai Asops Kasal. Laksda Yayan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh prajurit Koarmada II yang telah mendukung kami selama menjabat sebagai Pangkoarmada II.

Bacaan Lainnya

IMG-20231220-WA0007

“Tentunya keberhasilan ini berkat doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga tugas pokok Koarmada II berjalan dengan lancar dan sukses. Saya beserta istri dan keluarga juga mohon maaf jika ada kekhilafan selama menjabat. Besar harapan saya pada Pejabat dan seluruh Personel di Jajaran Koarmada II dengan segala dedikasi dan loyalitas serta pengorbanannya untuk mendukung Pangkoarmada II yang baru Laksda TNI Denih Hendrata sehingga bisa sukses dalam memajukan Koarmada II”, kata Laksda Yayan dalam pesan dan kesannya.

Sementara itu, Laksda TNI Denih Hendrata dalam sambutannya menyampaikan, jiwa militansi yang ada dalam jiwa merupakan cerminan dari hasil pembinaan Pangkoarmada II dan berbagai prestasi yang diperoleh Koarmada II sangat luar biasa. “Saya mohon dukungan dari semuanya yang ada disini dan saya menghaturkan selamat kepada Laksda Yayan Sofiyan yang menjabat sebagai Asops Kasal dan terima kasih atas semuanya”, ujar Laksda Denih mengakhiri sambutannya.

IMG-20231220-WA0009

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak yang mewakili Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, Insya Allah Pangkoarmada II akan mendapat dukungan penuh dari Forkopimda Jawa Timur beserta masyarakat wilayah Surabaya dan bisa bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas yang diemban. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *