Jelang Lomba Kebersihan Antar Satker, Dispen Kodiklatal Laksanakan Korve

  • Whatsapp
Img 20231220 Wa0045

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Menjelang lomba kebersihan antar Satuan Kerja (Satker), Dinas Penerangan (Dispen) Kodiklatal melaksanakan korve di sekitar kantor Dispen yang berada di sekitar Monumen Yos Sudarso Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu, (20/12/2023).

Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono yang memimpin kegiatan pembersihan tersebut mengatakan bahwa mari kita menjaga kebersihan mulai dari halaman yang menjadi pembagian sektor pembersihan, hingga ruangan-ruangan maupun kamar mandi agar tetap dijaga kebersihannya. Karena selain menjaga hidup tetap sehat, dengan lingkungan yang bersih kerjapun akan menjadi nyaman.

Bacaan Lainnya

Dalam lomba kebersihan antar Satker Kodiklatal ini, yang menjadi sasaran penilaian panitia diantaranya yaitu, Gedung meliputi, ruang kerja, pantri, loungeroom, ruang rapat, toilet, plafon dan lantai, serta tempat sampah. Sedangkan sasaran penilaian Lingkungan meliputi, taman dan halaman, jalan dan berem, parit dan selokan, sektor khusus di luar kantor yang telah ditentukan.

IMG-20231220-WA0046Selain itu, yang tidak menjadi obyek penilaian adalah Ruang komandan/Kasatker, Mess, Kelas, Kantin, dan Perpustakaan. Untuk kriteria penilaian antara lain yakni, kebersihan, keindahan kerapian serta kesehatan.

Adapun peserta yang mengikuti lomba kebersihan kali ini sebanyak 30 Satker di lingkungan Kodiklatal. Sementara itu, kegiatan penilaian lomba kebersihan yang telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada 20 Desember 2023 (Mako Kodikdukum, Pusdiklapa, Pusdikpel, Bagpam, Denpomal, Bagkum). 21 Desember 2023 (Pokgadik, Ditlat, Pusatopsla, Akun Mako, Ditjianbang, Ditdok).

Untuk tanggal 27 Desember 2023 (Puslatlekdalsen, Pusdiktek, Pusdikbanmin, Satkes, Bagpullahta, Puspeknubika). 28 Desember 2023 (Pusdiklek, Puslatmar, Pusdikpomal, Puskopal, Pusdikkes, Denmako). 29 Desember 2023 (Inspektorat, Ditdik, Ditum, Kuwil, Smin dan Setum, Dispen). (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *