Bersama Entaskan Kemiskinan, Gubernur Khofifah : Terimakasih Kepada Pilar-Pilar Sosial

  • Whatsapp
Screenshot 20231222 163058 Yahoo Mail

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com  – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasinya kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Karang Taruna dan semua pilar-pilar sosial lainnya yang telah berperan aktif dalam membantu dan mendampingi masyarakat Jawa Timur. Gubernur menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam membangun fondasi kesejahteraan bersama.

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat hadir dalam Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (21/12/2023).

Bacaan Lainnya

Screenshot_20231222_163104_Yahoo MailAcara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan sosial di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah juga mengingatkan tentang nilai-nilai kesetiakawanan sosial yang harus terus dijaga dan ditingkatkan. Ia menyampaikan terimakasih yang mendalam atas dedikasi dan kontribusi semua pihak yang telah bekerja keras demi masyarakat dan provinsi dalam upaya pengentasan kemiskinan.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersatu padu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di Jawa Timur. TKSK, Karang Taruna, PMKS, Tagana, dan semua pilar sosial, kalian adalah garda terdepan kebaikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi setiap langkah baik kita semua, dan semoga kita dipertemukan di surga-Nya,” ujar Gubernur Khofifah.

Acara ini juga menjadi momentum refleksi bersama tentang peran masing-masing pilar sosial dalam menanggulangi masalah sosial dan mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat. Seluruh peserta berharap agar semangat kesetiakawanan ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi generasi yang akan datang.

Dengan penuh semangat, para peserta berkomitmen untuk terus bersinergi dan bersama-sama mengatasi berbagai tantangan sosial yang mungkin muncul di masa depan. Peringatan HKSN tahun ini tidak hanya menjadi ajang formalitas, tetapi juga menjadi ajang untuk merayakan keberhasilan dan membangun kolaborasi yang lebih kuat di antara berbagai elemen masyarakat. (jal/hjr)

Dinas KOMINFO JATIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *