Lantamal V Gelar Sosialisasi Bimtek Penyusunan ANJAB dan ABK Jabatan Fungsional Arsiparis PNS

  • Whatsapp
Img 20231222 Wa0015

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar sosialisasi Bimbingan Teknik (Bimtek) penyusunan Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK) jabatan fungsional arsiparis PNS Koarmada II dan jajaran Lantamal V yang dibuka secara langsung oleh Asisten Personalia (Aspers) Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S.Pd., MAP., CHRMP., di Gedung serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (21/12/2023)

Aspers Pangkoarmada RI dalam sambutanya menyampaikan, “keberadaan seorang arsiparis sangat diperlukan disetiap bagian satuan kerja dalam organisasi, karena arsiparis mempunyai dua fungsi yaitu untuk peningkatan efisiensi operasional instansi dan mampu melaksanakan manajemen arsip statis.” Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20231222-WA0014

Senada dengan itu Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., yang diwakilkan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi oktafidia dalam sambutannya, “maksud dilaksanakannya Bimtek tersebut sebagai gambaran umum kepada para pejabat fungsional arsiparis Koarmada II dan jajaran Lantamal V tentang mekanisme penyusunan ANJAB dan ABK jabatan fungsional arsiparis PNS di Koarmada II dan jajaran Lantamal V.” Ujarnya

Hadir dalam Sosialisasi Bimtek tersebut, Aspers Danlantamal V, Kadisminpers Koarmada II dan Kadisminpers Lantamal V. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *