Lanal Malang Buka Diklat Orientasi Satuan Karya Bahari Tahun 2023

  • Whatsapp
Img 20231224 Wa0015

MALANG, Nusantaraabadinews.com – Paspotmar Lanal Malang Mayor Laut (T) Hari Handoko selaku (Pembina Saka Bahari Lanal Malang) bertindak sebagai Irup pembukaan Diklat Orientasi Satuan Karya Bahari Lanal Malang Tahun 2023 bertempat di Lapangan Usman Harun Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso No. 14 Kel. Kasin Kec. Klojen Kota Malang. (22/12/2023)

Dalam sambutannya Paspotmar Lanal Malang menyampaikan bahwa Diklat Orientasi Karya Bahari Lanal Malang ini diikuti sebanyak 55 orang peserta (25 putra dan 30 putri) selama 2 (Dua) hari di Mako Lanal Malang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan guna membina anggota Saka Bahari secara khusus agar memiliki pengetahuan, pengalaman, keterampilan dan kecakapan di bidang kebaharian, mampu memahami kegiatan kebaharian secara berdaya guna dan tepat guna dan meningkatkan mental jiwa kepemimpinan dan loyalitas.

IMG-20231224-WA0016Adapun materi yang dilaksanakan antara lain meliputi PDD khas TNI AL, Kepramukaan dan Kesakaan, Teori dan praktek Selam dasar. Kegiatan dihadiri oleh Para Pembina Saka Bahari Lanal Malang. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *