Ciptakan Kondusifitas Perayaan Natal, Danlanal Semarang Dan Forkopimda Kunjungi Gereja

  • Whatsapp
Img 20231226 Wa0018

SEMARANG, Nusantaraabadinews.com – Lanal Semarang bersama Forkopimda Kota Semarang kunjungi Gereja di wilayah Kota Semarang, Walikota Kota Semarang ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryarti Rahayu, M.Sos. bersama dengan TNI Angkatan Laut yakni Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S. T., M. Tr. Opsla., M.A.P. kunjungi Gereja di wilayah Kota Semarang dalam rangka Pemantauan Perayaan Natal Tahun 2023. (25/12/2023)

Lokasi Gereja yang di kunjungi yakni Gereja Katedral di Jl. Pandanaran No. 9 Semarang, Gereja Gereformed di Jl. Dr. Sutomo No.24 Semarang, Gereja HKBP Kertanegara di Jl. Kertanegara Selatan I Semarang, dan Gereja Materday di Jl. Lamper sari No. 73 Lamper Kidul Semarang. Selain kunjungan-kunjungan di Gereja, tokoh agama Nasrani di wilayah Kota Semarang juga disambangi dikediamannya salah satunya Pdt. Ir. Timothius Subekti.

Bacaan Lainnya

IMG-20231226-WA0017Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa Kota Semarang adalah daerah yang kondusif dengan toleransi keberagaaman yang tinggi serta juga bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kerukunan antarumat beragama.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Kota Semarang Ir. Iswar Aminuddin, M.T., Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar, SIK, SH, M.Hum., Dandim 0733/Kota Semarang Kolonel Inf Rahmad Saerodin, S.I.P, MI.Pol., Dandenpom IV/5 Semarang Letkol Cpm M. Yudi Irawan, S.H., Kasie Intel Kejari Semarang, Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang, Panitera Muda Hukum PN Semarang, Para OPD Kota Semarang, Ketua FKUB Kota Semarang, Ketua FKSB Kota Semarang serta tamu undangan lainnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *