Wujud Rasa Syukur, Diskominfo Jatim Gelar Tasyakuran Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024

  • Whatsapp
Screenshot 20231227 202721 Chrome

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur mewujudkan rasa syukurnya atas pencapaian kinerja tahun 2023 dengan mengadakan tasyakuran atas Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Ruag Anjasmoro lt.4 Kantor Diskominfo Jatim, Rabu (27/12/2023) ini dibuka langsung oleh Kepala Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Agustin.

Sebelum pembukaan, kegiatan ini diawali dengan membaca istighosah bersama seluruh karyawan Diskominfo Jatim, dilanjutkan pembacaan tahlil bagi karyawan yang sudah berpulang, dan doa bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Jatim, Sherlita, menyampaikan terimakasih atas pencapaian kinerja tserta apresiasi-apresiasi yang sudah diterima sepanjang tahun 2023.

“Saya pribadi dan atas nama dinas mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dari seluruh pegawai Dinas Kominfo Jatim. Pencapaian-pencapaian yang luar biasa dan apresiasi-apresiasi yang sudah kita terima sepanjang Tahun 2023, Insya Allah pada tahun 2024 semakin meningkat,” tuturnya.

Ia pun mengajak seluruh karyawan agar tahun 2024 nanti untuk tidak menurunkan semangat dalam berkarya, sebab masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki.

“Nanti di tahun 2024 keluarkan semangatnya, keluarkan kemampuannya untuk kebaikan Diskominfo Jatim. Masih banyak kekurangqn yang masih harus kita perbaiki, dan saya yakin kita semua bisa,” katanya.

Menurutnya, di Tahun 2024 Diskominfo Jatim akan banyak berubah terutama dalam struktur organisasi. Dengan struktur yang baru tersebut, ia berharap seluruh karyawan Diskominfo Jatim makin solid dan menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

“Di syukuran ini, saya berterima kasih karena ini luar biasa. Semoga Allah SWT terus memberi kesehatan, keselamatan, insyaallah makin guyup sebagai keluarga. Saya pribadi bersyukur bisa menjadi Kepala Dinas Kominfo. Di sini saya banyak belajar. Di sini paling digembleng dan banyak mempelajari bagaimana menjadi seorang pimpinan yang mengayomi semuanya,” ucapnya.

“Maka, mari kita tutup tahun 2023 dengan bacaan Alhamdulillah, dan Bismillah untuk 2024 semoga Allah SWT senantiasa menjaga, melindungi, menuntun, dan mebimbing kita untuk menjadi lebih baik,” pungkas Sherlita. (red)

Dinas KOMINFO JATIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *