Wow Keren, Apresiasi Kemenangan SMAK Frateran Surabaya Basket 3×3 Putri, Meraih Juara 1 Diakhir Tahun 2023

  • Whatsapp
Incollage 20231228 120055908

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Fr. William Satel Sura BHK S. Pd, MM selaku kepala sekolah SMAK Frateran, Jalan Kepanjen 8 Surabaya, ikut menyaksikan pertandingan basket 3×3 putri yang diselenggarakan oleh Universitas Widya Kartika pada tanggal 22 – 23 Desember 2023.

Dalam pertandingan ini, tim putri masing-masing berhasil meraih kemenangan yaitu:
1. Sharon Monica Putri XII IPS 2/25.
2. ⁠Vanessa Lie / XII IPS 2/22.
3. Clarissa Hendrajaya XII NSC/5.
4. Lovely Jessica Kwe X-D/17. Dan menambahka, semangat teman-teman dalam bermain membuat permainan kami cukup bagus dan teratur. Serta kemenangan adalah yang paling manis ketika kamu sudah tahu kekalahan,” Ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita lihat permainan basket 3×3 putri sangat bagus. Pertandingan yang ketat dan seru,” kata Fr. William.

Melihat permainan basket 3×3 putri tersebut, Fr. William optimis mereka bisa meraih prestasi. Diharapkan para atlet bisa mempertahankan performa permainannya. Pertandingan selanjutnya tentu sulit, tapi semoga bisa menang lagi nanti,” jelas Fr. William.

“Lebih lanjut, Fr. William berharap seluruh siswa-siswi bisa mendukung dan mendoakan tim basket kita, agar bisa meraih target prestasi, Kamis (28/12/2023).

“Pertandingannya seru banget. Kita memang dari awal sudah siap sehingga berlangsung sesuai rencana. Mungkin pertandingan selanjutnya kami harus meningkatkan lagi komunikasi antar-pemain. Terima kasih juga kepada kepala sekolah SMAK Frateran Surabaya, Fr. William yang sudah hadir dan mendukung, tentu kami tambah semangat. Adanya turnamen ini membuat kami bisa berkompetisi dan bersaing dengan pemain-pemain putri lainnya,” kata salah satu seorang pebasket putri 3×3, usai pertandingan.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *