Tim Supervisi Mabes Polri Laksanakan Pengecekan Ops Lilin di Polres Madiun Kota

  • Whatsapp
Img 20231229 Wa0032

MADIUN, Nusantaraabadinews.com Polres Madiun Kota Polda Jatim enerima kunjungan dari Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023 yang dilaksanakan di Gedung Bima Aston Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Kamis (28/12/23) pagi.

Kegiatan supervisi ini untuk memastikan jajaran di kewilayahan menjalankan kegiatan operasi yang telah direncanakan dengan baik oleh Mabes Polri, sehingga cara bertindak dan gelaran personil sesuai dengan SOP yang ditetapkan selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Bacaan Lainnya

IMG-20231229-WA0035Dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. bersama Katim Wasops Brigjen Pol. Dwi Gunawan, M.M. kegiatan supervisi tersebut dihadiri Kapolres, Wakapolres Jajaran Korwil V Madiun, ditambah Nganjuk, Trenggalek, serta Para Kabag Ops dan Kasat Opsnal.

Dalam pembukaannya Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH mengatakan selamat datang kepada Katim Wasops dari Irwasum Polri Brigjen Pol. Dwi Gunawan, M.M. bersama TIM serta Paping Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, SIK., kami dari Polres jajaran sebelumnya mohon maaf karena dari Polres Jajaran sebagian para Kapolres tidak bisa mengikuti dikarenakan ada agenda kampanye di Pemdanya maupun giat Kunker Kabaharkam Polri di Pacitan serta giat masyarakat yang melibatkan Forkopimda, “terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Katim Brigjen Pol. Dwi Gunawan, M.M. menyampaikan terimakasih atas sambutannya kepada rekan-rekan Polres Jajaran Korwil V plus Nganjuk dan Trenggalek yang dengan semangat dan antusias menghadiri pemeriksaan ini, Ops lilin kali ini bertepatan dengan pemilu tentunya beberapa perhatian dan masukkan dari TIM, “Jelasnya.

IMG-20231229-WA0038Lanjutnya, untuk diketahui Tim Wasops Polri kali ini akan melaksanakan pemeriksaan dalam rangka pengawasan di masing-masing bidang seperti Bidang manajemen, Bidang pengendalian keuangan, Pengendalian logistic dan Bidang Sumber daya (SDM) dan seluruh pelaksanaan Ops Lilin, kami yakin, semangat rekan-rekan dengan kesiapan yang matang dapat melaksanakan Ops Lilin tersebut dengan baik.

Setelah selesai pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman oleh anggota TIM Wasops kepada Kasatgas maupun Bamin Satgas dalam Ops Lilin Semeru 2023, Tim langsung bergerak menuju Polres lain Korwil lain dengan agenda kegiatan yang sama. (Hms).

Humas POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *