Danlanal Banyuwangi Berikan Pengarahan Dan Motivasi Kepada Casis Caba/Cata yang Melaksanakan Validasi

  • Whatsapp
Img 20231231 Wa0016

BANYUWANGI, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memberikan motivasi dan pengarahan kepada Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama TNI AL yang melaksanakan validasi di Aula Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (28/12/2023)

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi didamping lima Taruna Akademi AAL Tingkat I, II, III dan IV yang sedang melaksanakan cuti yang semuanya merupakan pendaftaran dari Sub Panda Lanal Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

IMG-20231231-WA0015Dalam arahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “untuk masuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut harus diimbangi dengan usaha dan kerja keras sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud, bukan suatu hal yang mudah untuk melangkahkan kaki masuk menjadi seorang prajurit akan tetapi jika sudah mempersiapkan diri jauh hari maka akan mendapatkan hasil yang baik,” jelasnya.

Lebih lanjut Danlanal menambahkan, “Taruna AAL yang hadir ditengah-tengah kalian ini bisa menjadi semangat dan motivasi bagi kalian untuk menjadi Prajurit TNI AL, kalian bisa mencontoh bagaimana perjuangan mereka untuk menjadi Taruna AAL,” tambahnya.

Diakhir kegiatan Danlanal Banyuwangi mengungkapkan, “jangan lupa berdoa dan minta restu kedua orang tua supaya keinginan kalian untuk menjadi Prajurit TNI AL bisa terwujud,” Pungkasnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *