Indahnya Berbagi Rezeki Dan Kebahagiaan di Hari Pertama Tahun 2024 Warga RT07 Satelite Utara ,RW. 03 Tanjungsari Sukomanunggal Surabaya Mengadakan Bakti Sosial Tahap 2 Awal Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240103 Wa0006

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Senin (01/01/24) pagi hari pukul 06. 30 WIB sejumlah relawan dengan semangat gotong royong menata meja, kursi serta sound untuk mempersiapkan acara Bakti Sosial di hari pertama Tahun 2024. Bakti sosial tahap 2 yang di koordinasi oleh Ketua RT. 07 Satelit Utara itu disambut sangat antusias oleh warga sekitar perum sebagai para penerima manfaat.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Ketua RT. 07 Satelit Utara dan pengurus ketua Lpmk beserta relawan. Mulai dari partisipasi dana sampai packing sembako yang akan disalurkan. Dalam hasil penelusuran dan informasi di lapangan, dana terkumpul di rupakan sebuah sembako untuk selanjutnya di salurkan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, anak yatim dan warga yang membutuhkan. Kurang lebih 200 an paket sembako terbagi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

IMG-20240103-WA0007Saya ingin berbagi kebahagiaan berupa manfaat kepada masyarakat diawal tahun ini dengan berbagi, dengan menggerakkan dan mengkoordinir warga saya, Alhamdulillah beliau – beliau sangat mendukung. Dengan amanah ini saya kelola dengan transparan dan terbuka, ” ucap Bunda Hani (Ketua RT. 07 Satelit Utara).
Selain menjadi ajang silaturahmi antar warga per wilayah, kegiatan ini mempunyai tujuan yaitu bermanfaat bagi sesama. Kita mencoba untuk bersosial dan mencoba berbuat baik, berguna antar sesama supaya kegiatan ini dapat barokah.

Puluhan tahun saya bertempat tinggal di sini, Ketua RT. 07 Satelit Utara saat ini benar-benar amanah serta selalu melayani warganya dengan semangat, ” imbuh Bapak Bambang (86 Tahun) selaku tokoh masyarakat dan sesepuh warga RT07 satelit Utara dalam sambutan singkatnya.

IMG-20240103-WA0008Semakin banyaknya kegiatan yang positif, semakin banyak pula ajang membantu masyarakat dan tentunya semua itu tidak terlepas dari manfaat yang kita peroleh. Harapan kita semoga kedepannya Warga RT07 Satelite Utara tetap antusias. Dan dapat melanjutkan giat ini pada tahun – tahun mendatang. (MFU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *