Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dalam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

  • Whatsapp
Img 20240105 Wa0026

MADIUN, Nusantaraabadinews.com Dalam rangka mempererat sinergi dan kerjasama antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia), Tim Sepak Bola Polres Madiun Kota dan Korem 081/DSJ menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang penuh semangat dilapangan Stadion Wilis Kota Madiun. Jumat (6/1/2024)

Pertandingan sepak bola persahabatan dan olahraga bersama ini diadakan sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara personil Polres Madiun Kota dan Korem 081/Dhirotsaha Jaya. Selain sebagai ajang olahraga, pertandingan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama antara kedua instansi keamanan tersebut.

Bacaan Lainnya

IMG-20240105-WA0028Selanjutnya kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf. H. Sugiyono dalam arahannya Danrem mengapresiasi dan bangga, kegiatan seperti ini nyatanya bisa dilakukan jadi tidak hanya kegiatan resmi saja kita bersinergi,
akan tetapi di dalam kegiatan non resmipun kita lakukan, seperti dalam olahraga bersama dan pertandingan persahabatan sepak bola.

Kedepan kita agendakan rutin bukan hanya dengan Korem dan Kodim saja namun bisa dengan kesatuan lainya, “harapnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini percayalah Ini bukan saja hanya untuk olahraga tapi menjalin tali silaturahim dan keakraban sesama aparatur negara, barangsiapa yang ingin dipanjangkan umurnya dimudahkan rezekinya diampuni dosanya maka sambunglah tali silaturahim.

“Saya berpesan laksanakan pertandingan sepakbola dengan sportif, bagi yang tidak hobi sepakbola bisa olahraga lain seperti lari, bulutangkis, volly ball dll, “terangnya.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, menambahkan olahraga bersama seperti ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI Polri.

“Sinergitas TNI Polri harga mati, TNI dan Polri adalah alat negara yang sampai dengan saat ini tidak diragukan lagi kesetiannya kepada NKRI.

Lanjutnya olahraga bersama ini adalah sebagai salah satu sarana untuk kita lebih mengenal lebih, mensinergikan dan lebih akrab lagi.

IMG-20240105-WA0025Terakhir kapolres berpesan bagi yang sepakbola tetap junjung tinggi sportivitas dan kedepan semoga acara-acara seperti akan terus bersinambungan dan selamat bertanding, “tutupnya. (Hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *