Danlanal Tegal Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekruitmen Calon Bintara Dan Tamtama PK TNI AL Gel I TA 2024

  • Whatsapp
Img 20240106 Wa0004

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka Rekruitmen Calon Bintara Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA. 2024 Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal melaksanakan kegiatan upacara penandatanganan Pakta Integritas Rekruitmen Calon Siswa TNI AL Bintara maupun Tamtama yang digelar di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal. (04/01/2024)

Upacara Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin oleh Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP., sedangkan bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Lettu Laut (S) Dwi Puji Cahyono, S. E. dan disaksikan oleh seluruh Tim Panitia Sub Panda Lanal Tegal dan 380 calon siswa yang terdiri dari Casis Bintara PK Pria 183 peserta, Casis Bintara PK Wanita 28 peserta dan 169 peserta Casis Tamtama PK.

Bacaan Lainnya

IMG-20240106-WA0003

Pada Amanat yang disampaikan oleh Danlanal bahwa, “dalam perekrutan ini tidak dipungut biaya apapun dan laporkan bila ada calo atau pihak yang mengatasnamakan panitia dengan disertai bukti/data yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,” ucapnya.

Lebih lanjut Danlanal menegaskan, “Penandatanganan Pakta Integritas ini memiliki maksud dan tujuan sebagai pedoman bagi para tim werving/panitia seleksi. agar dalam melaksanakan seleksi calon siswa dengan mengedepankan integritas dalam bekerja, menjaga wibawa dan nama baik TNI AL serta senantiasa memegang prinsip rekrutmen yaitu selektif, adil, objektif, transparan, tertib dan akuntabel. Selain itu Lanal Tegal juga mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani. “Tegas Danlanal Tegal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *