Sub Panda Lanal Banyuwangi Laksanakan Tes Kesehatan

  • Whatsapp
Img 20240107 Wa0035

BANYUWANGI, Nusantaraabadinews.com – Guna mengecek kesehatan Calon Bintara (Caba) Pria/Wanita dan Calon Tamtama (Cata) TNI AL Gelombang I TA. 2024, Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi melaksanakan tes kesehatan yang dilaksanakan di Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (06/01/2024).

Pelaksanaan tes kesehatan dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi dengan Katim Rikkes Lettu Laut (K) dr. Dewa Nyoman P. S.

Bacaan Lainnya

IMG-20240107-WA0036

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, meninjau langsung pelaksanaan tes tersebut dengan memberikan semangat dan motivasi kepada para Casis serta untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tes berjalan dengan aman, terbuka, jujur dan transparan.

Adapun test kesehatan pertama yang dilaksanakan kemarin Jumat meliputi pemeriksaan kesehatan luar diantaranya mengukur tinggi badan, berat badan, postur tubuh, anggota badan dan pemeriksaan kesehatan dalam yang meliputi tensi, pemeriksaan telinga, hidung, tenggorokkan (THT), gigi dan mulut, sedangkan test kesehatan kedua yang dilaksanakan pada hari ini meliputi tensi dan pemeriksaan kesehatan dalam.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dinyatakan lulus sebanyak 339 orang yang terdiri dari Caba Pria sebanyak 171 orang, Caba Wanita 41 orang, dan Cata 127 orang. Selanjutnya untuk Casis yang dinyatakan lulus berhak melanjutkan tes selanjutnya yaitu Kesamaptaan Jasmani. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *