Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar Perkenalkan Diri Sebagai Ir Kodiklatal

  • Whatsapp
Img 20240108 Wa0003

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Inspektur (Ir) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, memimpin Upacara Penaikan Bendera yang dihadiri seluruh personel Kodiklatal bertempat di lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Senin (08/01/2023).

Selesai pelaksanaan Upacara Bendera, Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Irkodiklatal yang baru menggantikan Brigjen TNI Marinir Amir Faisol. Seperti di ketahui bersama bahwa pada tanggal 24 November 2023 yang lalu telah selesai dilaksanakan Serah Terima Jabatan Irkodiklatal.

Bacaan Lainnya

IMG-20240108-WA0004

“Sebelumnya saya menjabat sebagai Wadan Pasmar II dan kemudian saya mendapat kepercayaan, anugerah jabatan sebagai Inspektur Kodiklatal. Untuk itu, saya mohon bantuan dari seluruh Prajurit dan PNS yang ada di jajaran Kodiklatal, agar dapat bekerjasama dengan baik dan melaksanakan tugas di jajaran Inspektorat Kodiklatal”, kata Brigjen Marinir Ahmad Fajar.

Selain itu, tentunya dengan tugas-tugas nanti akan ada interaksi atau kita akan sering bertemu baik itu dalam konteks kedinasan, pemeriksaan maupun pengawasan atau interaksi sehari-hari dalam kegiatan-kegiatan olah raga, maupun kegiatan lain di luar dari kegiatan kedinasan. Sekali lagi saya mohon ijin, kulo nuwun ikut bergabung di Kodiklatal. Nanti kalau diantara bapak ibu, Prajurit maupun PNS ketemu saya di jalan paling tidak sudah kenal dengan saya Irkodiklatal, Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar”, jelasnya.

Di akhir sambutannya, beliau berharap dan berdoa semoga keluarga besar Kodiklatal semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *