Danlantamal V Hadiri HUT Ke 6 Paguyuban Purnawirawan Kowal Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240108 Wa0016

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 6 Paguyuban Purnawiran Korps Wanita Angkatan Laut (PP Kowal) Tahun 2024 di Gedung Balai Prajurit K.G.P.H. Moeljono Poerbo Nagoro Puspenerbal, Juanda Surabaya. Senin (08/01/2024)

Dalam sambutan Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menyampaikan, “bahwa visi paguyuban Purnawirawan Kowal adalah meningkatkan sikap empati, soliditas solidaritas sosial untuk terwujudnya Keluarga besar Paguyuban Purnawirawan Kowal yang rukun, bersatu, mandiri dinamis dan sejahtera sehingga mampu memberikan sumbangan pemikiran kepada PPAL/ TNI AL,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

IMG-20240108-WA0017

Sedangkan Misi dari Paguyuban Purnawirawan Kowal adalah mempererat silaturahmi yang harmonis antar sesama anggota PP Kowal dengan anggota PPAL lainya dan dengan organisasi wanita yang seaspirasi, menyelenggarakan segala usaha untuk memperjuangakan kesejahteraan anggota PP Kowal dan membantu mengatasi permasalahannya.

Selain itu misi lainya adalah membantu memediasi pengurusan administrasi yang berkaitan dengan hak-hak angota purnawirawan TNI AL, menjadikan PP Kowal sebagai wadah yang mampu memberikan pemikiran yang berguna bagi kepentingan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Hadir dalam peringatan HUT PP Kowal Laksamana TNI (Purn) Siwi mantan Kasal, Laksamana Madya (Purn) Wuspo Lukito mantan Wakasal, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Karumkit RSPAL dr. Ramelan para Pejabat PPAL, PP WAN TNI, dan Rektor UHT. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *