Keren, Kevin Alexander Tan Membawa Nama Harum SMAK Frateran Surabaya 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240109 235638168

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan pelajar asal SMAK Frateran, Jalan Kepanjen 8 Surabaya.

“Kevin Alexander Tan, kelas 11C berhasil meraih juara 2 Bahasa Inggris tingkat Nasional pada lomba Olimpiade Nasional Siswa Indonesia 2.0. Yang diselenggarakan oleh Osains antar SMA se provinsi jatim pada tanggal 26 November 2023 dan saya juga berharap dapat menambah pengalaman saya kedepannya,” Ujar Kevin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Fr. William Satel Sura BHK, S. Pd, MM selaku kepala sekolah SMAK Frateran Surabaya mengatakan, mereka berhasil menyisihkan ratusan peserta dari SMA lainnya baik dari Surabaya, maupun daerah provinsi jatim lainnya.

“Ini menjadi kebanggan kita bersama, terutama guru staff, serta siswa – siswi SMAK Frateran Surabaya, karena mampu meraih prestasi tingkat nasional,” terang Fr.William.

Menurut beliau, dengan keberhasilan ini membuktikan efektif dan berjalan dengan baik, Rabu (10/1/2024).

Akhirnya tim dari kita berhasil meraih juara 2 Bahasa Inggris, tingkat provinsi jatim.

Lanjut Fr. William, saya menyambut sangat gembira kabar pencapaian prestasi yang membanggakan SMAK Frateran tersebut. Puji syukur Bunda Yesus, siswa kami meraih predikat juara antar provinsi. Kedepannya kompetisi ini terus diikuti dan kita harapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sebagai bentuk kekompakan serta mendukung sepenuhnya,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *