Jelang Peringatan Hari Dharma Samudera Ke-62, Prajurit Lanal Tegal Adakan Kerja Bakti Di Makam Para Syuhada Dan Pejuang ALRI Komplek Monumen Perjuangan TNI AL Wana Samudera Kalibakung

  • Whatsapp
Img 20240110 Wa0020

TEGAL, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Samudera ke-62 Tahun 2024, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal melaksanakan kerja bakti di Makam Para Syuhada dan Pejuang ALRI Komplek Monumen Perjuangan TNI AL Wana Samudera Kalibakung Kabupaten Tegal yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP., dan melibatkan seluruh personil dengan berbagai peralatan kerja. Rabu (10/01/2024)

Danlanal Tegal turun langsung dan mengarahkan ke lokasi kerja bakti yang dibagi menjadi lima bagian yang meliputi potong rumput, pembersihan sampah, pembersihan sektor makam para syuhada dan pejuang ALRI serta pembenahan ranting pohon dan jalan utama. Palaksa Lanal Tegal Letkol Mar Sukirno H.W. turut hadir dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut bersama perwira staf.

Bacaan Lainnya

IMG-20240110-WA0021

Dalam penyampaian Danlanal Tegal mengatakan, ”bahwa kegiatan kerja bakti masal ini dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudera ke-62 Tahun 2024. Makam Para Syuhada dan Pejuang ALRI Komplek Monumen Perjuangan TNI AL Wana Samudera Kalibakung ini adalah satu bukti sejarah berdirinya ALRI. Kita sebagai penerus pejuang wajib menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang mendahului kita, oleh karena itu hari ini kita bersama membenahi dan membersihkan Komplek Monumen Kalibakung sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita,” Jelasnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *