Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Pengangkatan Ketua CBS Jalasenastri STTAL

  • Whatsapp
Img 20240110 Wa0014

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah selaku Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya menghadiri acara Pengangkatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL Ny. Emilya Muklis yang dipimpin Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, bertempat di Gedung Suwarso STTAL Bumimoro Surabaya. Rabu (10/01/2024).

Dalam amanat Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali yang dibacakan Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma mengatakan bahwa, keberadaan seorang Ketua dalam sebuah organisasi merupakan keharusan, termasuk organisasi Jalasenastri. Pengangkatan Ketua CBS Jalasenastri STTAL ini menjadi penting dalam menjalankan roda organisasi Jalasenastri pada tingkat kepengurusan CBS Jalasenastri STTAL.

Bacaan Lainnya

IMG-20240110-WA0015

“Sebagai Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Matra Laut, STTAL memiliki kekhususan. Oleh karena itu, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL selain membina istri-istri prajurit TNI AL organik STTAL, juga membina istri-istri Perwira dan Bintara TNI AL Mahasiswa STTAL, sehingga diperlukan inovatif dan kreatifitas dalam memajukan organisasi Jalasenastri STTAL”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga disampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Diyah Yoyok Nurkarya Santosa yang selama ini telah menjabat sebagai Pelaksana Harian Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL.

“Kepada Ny. Emilya Mukhlis, saya ucapkan selamat atas pengangkatan sebagi Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, saya berharap dengan didukung oleh seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri STTAL, mampu mengemban tugas dengan baik, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan organisasi, baik dalam lingkup Bakor Jalasenastri Surabaya maupun organisasi Jalasenastri secara umum”, jelasnya.

Selain itu, harapannya dibawah kepemimpinan Ny. Emilya Mukhlis kinerja organisasi Jalasenastri Cabang BS STTAL akan terus meningkat dari waktu ke waktu dan kepada seluruh Pengurus Cabang BS Jalasenastri STTAL agar memberikan dukungan yang tulus serta kerjasama yang harmonis dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh guna tercapainya pelaksanaan tugas yang diberikan.

Tampak hadir, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata selaku Kasi Organisasi Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Gabungan, Ketua Daerah dan Ketua Cabang BS yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Surabaya, Pengurus serta Pabinhar Cabang BS Jalasenastri STTAL. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *