Giat Jumat Curhat, Pasops Lanal Batuporon Jadi Narasumber

  • Whatsapp
Img 20240112 Wa0019

BANGKALAN, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., diwakili oleh Pasops Lanal Batuporon Lettu Laut (P) Imam Mardi Santoso, S. Pd menjadi narasumber pada kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Bangkalan di Kantor Kepala Desa Tanjung Jati No 23 Kecamatan Kamal. Jumat (12/1/2024)

Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan kesempatan yang langka karena petugas dan masyarakat bisa menyampaikan terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kamal, hal ini disambut antusias oleh masyarakat Kamal, Kab. Bangkalan.

Bacaan Lainnya

IMG-20240112-WA0018

Dalam kegiatan tersebut Pasops Lanal Batuporon menyampakan bagi para nelayan khususnya yang berada di Kec.kamal, agar menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan, dan tidak melanggar peraturan pemerintah khususnya penggunaan alat tangkap.

“Pada Alur Pelayaran Barat masih banyak ditemukan benda-benda peninggalan Jaman Perang Dunia yang berada di dalam laut berupa besi tapi ternyata barang tersebut sangat berbahaya bagi kita semua, saya juga menghimbau kepada bapak bapak yang berprofesi sebagai pengepul Besi Tua, jika menemukan Besi atau sejenisnya yang menyerupai peluru agar segera melaporkan kepada petugas terdekat, boleh ke Lanal Batuporon, Polsek Kamal, Koramil Kamal ataupun ke Babinsa agar segera bisa di tindak lanjuti,” ujarnya Pasops Lanal Batuporon.

Giat Jumat curhat dihadiri oleh Kapolsek Kamal AKP Andi Bahtera, Danramil Kamal Kapten Arm Muasari, Camat Kamal Bapak Edi Satovit, Perwakilan Dinas Perikanan Kab.Bangkalan, Kepala Desa Tanjung Jati Bapak Bardi, para pengepul besi tua Kec.Kamal dan para Nelayan Kec. Kamal.

(NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *