Diawal Bulan Rajab Tragedi Carok, 4 Meregang Nyawa Terjadi di Bumianyar-Tanjung Bumi Bangkalan Madura 2024

  • Whatsapp
Img 20240113 Wa0080

BANGKALAN, Nusantaraabadinews.com – Peristiwa berdarah kembali menghebohkan warga sesaat setelah aksi saling bacok terjadi di Wilayah Desa Larangan, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan yang terjadi pada hari Jum’at (12/01/2024) malam hingga mengakibatkan empat korban jiwa tewas di tempat kejadian perkara.

Dari informasi yang dihimpun sementara ini peristiwa saling bunuh itu diduga dipicu oleh latar belakang perebutan lahan parkir.

Bacaan Lainnya

Sedangkan empat korban jiwa kini sedang ditangani oleh pihak kesehatan yakni Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Bumi.

Berkenaan dengan peristiwa berdarah tersebut kini bertebaran vidio yang berisikan ramainya warga dilokasi kejadian hingga juga beredar voice note seputar potongan-potongan informasi seputar kejadian itu.

Hingga berita ini rilis pihak kepolisian setempat juga sedang melakukan pendalaman atas peristiwa berdarah dan merenggut nyawa tersebut sehingga belum bisa memberikan informasi resmi secara terperinci baik identitas korban, latar belakang permasalahan ataupun motif dari kejadian hingga para pihak terkait yang mesti mempertanggungjawabkan kejadian tersebut.

IMG-20240113-WA0033Informasi yang diterima awak media, peristiwa carok tersebut terjadi pada Jumat (12/01/2024) malam, sekira pukul 18:15 wib.

Bahkan, tragedi berdarah yang melihatkan pertengkaran sejumlah orang menggunakan celurit itu, viral di sejumlah media sosial.

Mustawan, salah satu warga setempat membenarkan peristiwa carok tersebut.

“Iya benar, terjadi carok di Bumianyar, tapi saya tidak tau masalahnya apa ?,” ujar Mustawan, dikutip dari salah satu media online.

Dalam peristiwa carok tersebut, dikabarkan 4 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diantaranya, tiga orang warga Desa Larangan Timur dan satu orang warga Desa Bumi Anyar, Bangkalan.

Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengakui, benar terjadi peristiwa carok di Desa Bumianyar, Tanjung Bumi, Bangkalan.

IMG-20240113-WA0030“Polisi saat ini sedang melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Febri, saat dikonfirmasi awak media.

Sementara, imbuh Febri, jumlah korban yang meninggal dunia pihaknya mengaku masih melakukan pengecekan ke TKP.

“Masih di cek, infonya seperti itu,” pungkas Febri, melalui pesan whatsappnya.

Untuk sekedar diketahui, hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi terkait motif terjadinya carok tersebut,” Pungkasnya (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *