Rombongan Bus PO Pratama Putra, Ditumpangi SMAN 1 Sidoarjo Mengalami Kecelakaan di KM 575 Tol Ngawi-Kertosono

  • Whatsapp
Incollage 20240119 011102285

NGAWI, Nusantaraabadinews.com — Bus PO Pratama Putra yang ditumpangi rombongan siswa dan siswi beserta guru pendamping SMAN 1 Sidoarjo mengalami kecelakaan di Tol Ngawi – Kertosono, Kamis (18/01/2024) malam. Dikabarkan bus itu, terguling keluar tol hingga masuk ke dalam jurang.

Berdasarkan informasi yang berhasil digali di lapangan menyebutkan Bus PO Pratama Putra ini memuat rombongan siswa itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 20.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan sejumlah video yang beredar menunjukkan situasi terkini di lokasi kecelakaan tersebut. Bus terlihat ringsek dan tampak sejumlah orang tergeletak di atas rerumputan*.

InCollage_20240119_011218221Dalam video yang berbeda tampak lokasi bus terguling cukup jauh dari bibir tol. Terdengar suara sirene ambulans serta terlihat sejumlah petugas mengevakuasi korban. Diduga bus terguling masuk jurang di Tol Ngawi karena menghindari ban lepas dari truk yang ada di depannya.

Berdasarkan informasi lainnya, Bus PO Pratama rombongan SMAN 1 Sidoarjo ini mengalami kecelakaan saat pulang dari acara study campus di Yogyakarta yakni di UGM dan ISI.

Salah satu siswa SMAN 1 Sidoarjo, F membenarkan kecelakaan itu. Kecelakaan itu beredar di grup WA sekolahnya. F menyebut yang kecelakaan merupakan bus rombongan nomor 3.

IMG-20240119-WA0014Itu bus rombongan siswa dan siswi kelas 12 yang ke Yogyakarta untuk studi kampus. Saat itu rombongannya ada 3 bus 3,” ungkapnya.

Saat ini banyak siswa yang menanti kabar itu. Namun, F berharap tidak ada korban dan teman-temannya semua dalam keadaan baik-baik saja. Semoga tidak ada korban jiwa,” pintanya.

“Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai detail peristiwa ini. Mulai lokasi persis kecelakaan hingga korban karena kecelakaan itu. Informasi awal, titik kecelakaan itu masuk wilayah Tol Ngawi,” Terangnya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *