Caba PK Pria/Wanita TNI AL Gelombang I Panda Lantamal V Laksanakan Tes Garjas

  • Whatsapp
Img 20240123 Wa0001

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Sebanyak 145 peserta Calon Bintara (Caba) Pria/Wanita TNI AL Gelombang 1 Tahun 2024 Panitia Daerah (Panda) Lantamal V melaksanakan tes Kesegaran Jasmani (Garjas) yang berlangsung di Lapangan Jala Krida Mandala, AAL, Bumimoro, Surabaya. (22/01/2024)

Adapun tes yang dilaksanakan meliputi, baterai A lari 12 menit, baterai B yang terdiri dari pull up, sit up, push up dan shuttle run serta baterai C yakni renang 25 meter.

Bacaan Lainnya

Kelulusan atau keberhasilan dalam seleksi ini tergantung pada usaha peserta karena dalam proses seleksi ini tidak ada unsur KKN. Untuk menunjang keberhasilan tersebut, selama proses kegiatan seleksi ini peserta harus tetap rajin belajar dan berlatih serta menjaga kesehatan agar memperoleh hasil yang maksimal dan sesuai yang diharapkan.

IMG-20240123-WA0002

Rangkaian kegiatan seleksi ini disamping untuk mengetahui kesiapan mental peserta juga untuk mengetahui kesiapan fisiknya, sehingga diharapkan ketika mereka lulus dapat menjadi prajurit TNI AL yang tangguh untuk mendukung tugas pokok TNI pada umumnya dan TNI AL pada khususnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *