Danlantamal V Ikuti Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang Dan Jasa UO TNI AL TA 2024 Secara Vicon

  • Whatsapp
Img 20240122 Wa0016

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., mengikuti dan menyaksikan Penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa Unit Organisasi TNI AL Tahun 2024 secara Virtual di Ruang Rapat Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Natsir No. 56 Perak, Surabaya. Senin (22/01/2024)

Dari Gedung Auditorium Denma Mabesal, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali memimpin langsung penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa Unit Organisasi TNI AL Tahun 2024 secara serentak diikuti oleh 10 Satker yang hadir secara tatap muka dan 15 Satker Jajaran TNI AL yang terhubung melalui Video Conference (Vicon) dimana pengadaan kontrak tersebut meliputi tentang pengadaan dan pemeliharaan Alutsista TNI AL, pembangunan sarana dan prasarana pangkalan, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan serta dukungan operasional.

Bacaan Lainnya

IMG-20240122-WA0015

“Program kerja TNI AL tahun 2024 teelah disusun seiring telah disahkan DIPA UO TNI AL, untuk itu maka kegiatan-kegiatan dalam rencana kerja yang telah di rencanakan bisa disesuaikan dengan tata kelolaan kerja yang bersifat akuntabel sebagai bagian dari upaya mermbangun AL. untuk itu hari ini kita laksanakan bersama program penandatanganan kontrak bersama yang diikuti 25 satker dengan 135 kontrak dengan beberapa mitra-mitra penyedia barang dan jasa yan merupakan simbolisasi dimulainya proses kontrak bersama dengan dilaksanakan setelah melaluaui proses tander, ujar Kasal dalam sambutannya.

Danlantamal V menyampaikan bahwa setelah dilaksanakannya penandatanganan Kontrak bersama tersebut antara Mitra Penyedia dan Satuan Kerja yang terkait supaya melaksanakan kegiatan sesuai dengan TDS yang telah ditentukan. Danlantamal V sendiri memimpin secara langsung dan menyaksikan penandatanganan Kontrak bersama pengadaan barang dan jasa di Wilayah kerja Lantamal V tahun 2024 dengan diikuti oleh PPK dan 2 mitra penyedia berlangsung di Ruang Rapat Lantamal V.

Hadir dalam acara penandatanganan kontrak bersama tersebut Wadan Lantamal V, Para PJU Lantamal V, Para Kasatker Lantamal V serta para Direktur Mitra penyedia. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *