Tingkatkan Skill, Jalasenastri Kodiklatal Ikuti Pelatihan Public Speaking

  • Whatsapp
Img 20240124 Wa0011

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah didampingi Wakil Ketua Ny. Dian Eko Wahjono beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengikuti Pelatihan dan Keterampilan Public Speaking secara langsung di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (23/01/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya dan Sorong ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh keluarga besar Jalasenastri di seluruh wilayah Indonesia dengan menghadirkan Nara Sumber Choky Sitohang dan Clint Wilfred Tetelepta.

Bacaan Lainnya

IMG-20240124-WA0010

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali mengatakan tujuan diselenggarakannya pelatihan dan keterampilan ini untuk membentuk kepercayaan diri anggota Jalasenastri agar mampu berbicara di depan public, dan menjadi MC serta Moderator yang handal sesuai dengan tema kegiatan yaitu “Membangun Citra Diri Lewat Seni Berbicara di Depan Publik, MC dan Moderator Bukan Sekedar Pemanis Acara”.

IMG-20240124-WA0012

Selain itu, mengingat besarnya manfaat dari kegiatan pelatihan dalam meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum, Ketua Umum Jalasenastri berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk memperoleh pengetahuan tentang Public Speaking dengan menyimak secara serius apa yang disampaikan oleh narasumber.

“Saya berharap peserta pelatihan hari ini dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh baik untuk pribadi dan keluarga maupun ditularkan kepada kepengurusan Jalasenastri masing-masing, sehingga lebih banyak lagi anggota Jalasenastri yang paham hingga pada tingkat kepengurusan terkecil”, ujar Ny. Fera Muhammad Ali. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *