Wujud Kasih Natal, Dankodikmar Pimpin Gelar Donor Darah dan Kunjungi Panti Jompo

  • Whatsapp
Img 20240124 Wa0013

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang selaku Ketua Panitia Natal memimpin rangkaian kegiatan Perayaan Natal Bersama TNI/POLRI, ASN dan Masyarakat wilayah Kogartap III Surabaya Tahun 2023 yang dimeriahkan dengan sejumlah bakti sosial antara lain kunjungan Panitia ke Panti Asuhan, Panti Jompo maupun donor darah secara massal dilaksanakan oleh ratusan prajurit TNI/ Polri, ASN dan masyarakat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pregolan, Bunder, Surabaya. Selasa (23/01/2023).

Menurut Dankodikmar, kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan sosial berbagi kasih dalam menyambut perayaan Natal Bersama TNI/POLRI, ASN dan Masyarakat wilayah Kogartap III Surabaya Tahun 2023, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya untuk membantu persediaan darah sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Bacaan Lainnya

IMG-20240124-WA0014

Labih lanjut dalam sambutannya dikatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud dari rasa kemanusian terhadap sesama karena darah yang didonorkan akan sangat membantu bagi sesama manusia dan kepedulian prajurit TNI/Polri dan ASN bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Selain itu, kegiatan ini sangat bermakna karena dapat membantu masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan kebutuhan stok darah akan dapat terpenuhi dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan maka akan langsung digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan darah”, ujar Brigjen Marinir Samson. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *