Danlanal Banyuwangi Lantik Pramuka Saka Bahari Binaan Lanal Banyuwangi

  • Whatsapp
Img 20240126 Wa0015

BANYUWANGI, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi selaku Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Saka Bahari Kabupaten Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memimpin pelantikan Pramuka Saka Bahari Binaan Lanal Banyuwangi yang dilaksanakan di Pantai Cemara Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (24/01/2024)

Pramuka Saka Bahari yang dilantik sebanyak 150 pelajar yang terdiri dari Perwakilan SMAN 1 Banyuwangi, SMAN 1 Giri Taruna Bangsa, SMAN 1 Glagah, SMKN 1 Giri, SMAN 1 Wongsorejo, MAN 1 Banyuwangi dan SMK Safinatul Huda Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

IMG-20240126-WA0016

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “Kegiatan Saka Bahari yang dilaksanakan hari ini, pada hakikatnya merupakan realisasi program kerja yang telah direncanakan oleh Pramuka Saka Bahari Kabupaten Banyuwangi, dimana acara tersebut diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan pengikat erat persaudaraan antara seluruh tingkat Kwartir Pramuka di Banyuwangi khususnya Pramuka Saka Bahari. Saka Bahari merupakan wadah pembinaan bagi Pramuka Penegak yang menyelenggarakan kegiatan-kegiatan nyata yang bermanfaat dan produktif dalam rangka menanamkan rasa cinta dan menumbuhkan sikap hidup yang berorientasi bahari”, ungkap Danlanal Banyuwangi. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *